6 Produk Skincare Trueve Untuk Wajah

6 Produk Skincare Trueve Untuk Wajah

JAKARTA - Perawatan wajah biasanya dilakukan dengan cara pergi ke salon kecantikan, menggunakan kosmetik, dan lain sebagainya. Pada saat ini banyak sekali produk-produk untuk wajah yang beredar di pasaran dengan berbagai merk dan harga. Namun tahukah anda? Bahwa tidak semua produk-produk tersebut yang beredar di pasaran ini aman bagi kulit wajah, bahkan banyak juga produk-produk palsu yang beredar.

Salah hal penting yang harus anda perhatikan adalah dalam memilih produk perawatan wajah yang aman adalah dengan memperhatikan nama dan alamat produsen produk tersebut. Sehingga jika produk perawatan wajah yang akan anda gunakan itu tidak mencantumkan identitas produsennya dalam kemasan, maka anda harus waspada dengan produk tersebut.

Karena bisa saja produk perawatan wajah tersebut merupakan produk yang palsu yang tidak terjamin kemanannya. Sehingga nama serta alamat produsen produk tersebut sangatlah penting bagi anda, karena dengan begitu anda bisa menghubungi jika anda memiliki masalah dengan produk tersebut. Selain itu dengan adanya identitas produsen pada kemasan produk perawaan wajah tersebut, maka bisa menjadi salah satu ciri bahwa produk tersebut aman untuk digunakan dan bisa dipertanggung jawabkan.

Nah, bagi anda yang sedang mencari skincare aman, skincare dari Trueve bisa menjadi jawabannya. Berikut 6 skincare dari Trueve yang bisa anda gunakan:

1. Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum 30 ML
Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum 30 ML hadir yang mampu mencerahkan kulit, membantu meratakan warna kulit, melembabkan kulit, serta merawat pembaharuan sel kulit. Berbeda dengan produk Vitamin C lainnya, Trueve Brightening Serum menggunakan Vitamin C yang dienkapsulasi sehingga akan tepat sasaran dalam meningkatkan penyerapan vitamin C ke dalam kulit yang membutuhkan.

2. Trueve Luminous Dark Spot Brightening Serum
Trueve Luminous Dark Spot Brightening Serum diformulasikan dengan bahan utama Niacinamide dan Ceramide yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu meratakan warna kulit, serta mempertahankan kelembaban kulit.

3. Trueve Moisturizer – Advanced Brightening Gel 30 G
Trueve Moisturizer – Advanced Brightening Gel 30 G diperkaya dengan Vitamian C yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan berpigmentasi, serta menangkal radikal bebas. Selain itu, produk yang satu ini mengandung 6 Ceramides, Hyalu-10, Serta Marina Coollagen yang bisa membantu meningkatkan lapisan pertahanan kulit.

4. Trueve AHA-BHA-PHA & Ceramide Peeling Serum 15 Ml
Trueve AHA-BHA-PHA & Ceramide Peeling Serum 15 Ml diformulasikan dengan komponen utama AHA, BHA, PHA dan Ceramide yang berfungsi mengangkat sel kulit mati sehingga bisa mengatasi serta mencegah jerawat, mencerahkan kulit wajah yang kusam, menghaluskan tekstur kulit yang kasar serta meratakan warna kulit wajah.

5. Trueve Barrier Aqua Sunscreen Gel 30 G
Produk yang satu ini memiliki tekstur gel yang cepat menyerap serta diformulasikan dengan UV Filters yang sudah terenkapsulasi sehingga mampu melindungi kulit secara merata. Selain itu, juga terdapat kandungan Ceramide, Probiotic, dan Niacinamide yang membuat kulit terhindar dari kerusakan akibat penggunaan skincare. Dengan menggunakan produk ini akan membuat kulit wajah anda terlihat lebih glowing tetapi tidak berminyak.

6. Trueve Barrier Complex Moist Gel 30 G
Produk ini diperkaya dengan kandungan Inca Omega Oil, Natural Moisturizing Factor, 6 Ceramides, Hyalu-10 yang bisa membantu memperkuat lapisan skin barrier, melembapkan kulit, serta menjaga kelembapan kulit.

Produk ini cocok digunakan untuk anda yang memiliki permasalahan kulit seperti kulit kering dan mengalami tandaa penuaan, kulit dengan skin barrier yang rusak, serta acne prone skin.

Untuk yang berminat memiliki salah satu skincare di atas, anda bisa membelinya secara online di Blibli.com.

#Blibli

Index

Berita Lainnya

Index