• Follow Us On : 

Ayu Giri Anjani Siap Ulang Kesuksesan Lewat Rilis Lagu Baru Karya Chossypratama Berjudul Melepasmu


Redaksi | Minggu,17 Oktober 2021 - 03:01:47 WIB
Dibaca: 489 kali 
Ayu Giri Anjani Siap Ulang Kesuksesan Lewat Rilis Lagu Baru Karya Chossypratama Berjudul Melepasmu Ayu Giri Anjani, Penyanyi Nasional. (Dok. Chossy Pratama Production)

JAKARTA – Mendengar nama Ayu Giri Anjani, tentu sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik di Tanah Air. Vokalnya yang merdu pernah mengisi layar kaca televisi melalui soundtrack-soundtrack sinetron era 90-an hingga awal era 2000-an. Hampir dua puluh tahun menghilang dari industri musik, Ayu Giri Anjani akan menyapa kerinduan para penggemarnya lewat lagu terbaru berjudul Melepasmu, dirilis Jumat 29 Oktober 2021 di digital music platform.

Kembalinya Ayu Giri Anjani ke dunia musik tak hanya dengan kualitas vokalnya yang terjaga, namun juga dengan penampilan awet mudanya yang mampu menawan perasaan, sehingga lagu Melepasmu yang dinyanyikan Ayu Giri Anjani di bawah label musik Chossy Pratama Productions tersebut menarik hati PT. Nagaswara Publisherindo Musik untuk jadi publishing-nya.

Selama vakum di panggung hiburan, Ayu Giri Anjani mengaku sibuk mengurus dan membangun bisnis keluarga. Atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk kembali tampil di industri musik, ia berjanji akan menjaga nama baik Chossy Pratama Production dan PT. Nagaswara Publisherindo Musik, seperti dikatakan Ayu Giri Anjani saat diwawancarai pada Sabtu (16/10/2021).

Lagu Melepasmu yang akan dirilis Ayu Giri Anjani adalah karya terbaru dari Chossypratama, musisi legendaris Indonesia yang telah melejitkan nama Ayu Giri Anjani pada tahun 2000 lalu lewat karya lagunya berjudul Ajari Aku yang menjadi Original Soundtrack Sinetron Dewi Fortuna.

“Lagu Melepasmu bercerita tentang pasangan on relationship, tapi ceweknya doang yang berjuang, yang cinta, tapi cowoknya udah ga sayang, hanya kepalsuan yang ada. Jadi ceweknya daripada ini semua palsu mending dia melepaskan si cowo, supaya dia bisa maju. Intinya sih jangan baper lah. Judulnya Melepasmu, tapi musiknya easy listening, jadi sedihnya mengalun ikhlas, tidak sedih berdarah-darah. Jadi intinya jangan terlalu sedih karena masih ada cinta lain yang lebih dahsyat, dan kekuatan lagu Melepasmu itu memang ada di musiknya yang easy listening dan pesan positif di liriknya," kata Ayu Giri Anjani.

Pantas jika kita tak sabar menunggu videoklip lagu Melepasmu dari Ayu Giri Anjani yang bakal tayang perdana di channel YouTube Chossy Pratama Production pada 29 Oktober 2021 nanti. Soalnya, syutingnya dilakukan pada beberapa kota di Turki, seperti; Istanbul, Antalya, dan Bodrum. Bodrum itu sendiri adalah sebuah distrik dan kota pelabuhan di Provinsi Mugla. Kalau Antalya merupakan ibu kota dari Provinsi Antalya yang terletak di sebelah barat Turki. Kata Ayu Giri Anjani, syuting dilakukan di negara itu karena kebetulan ia lagi ada kegiatan dengan beberapa rekan bisnis di sana.

"Awalnya saya menghubungi Om Chossy, menanyakan kabar beliau di masa pandemi ini. Kemudian saya diminta datang ke studio Chossy Pratama Production untuk mencoba lagu Melepasmu, dan menurut Om Chossy cocok dan saya suka lagunya. Jadinya ya berlanjut deh sampai sekarang, dan mudah-mudahan bisa naik di tangga lagu nusantara bahkan internasional sesuai harapan kita semua. Aamiin," kata Ayu Giri Anjani.

Pada kesempatan yang sama, Rulli Aryanto, Direktur Chossy Pratama Production mengatakan, mulai tanggal 21 Oktober 2021 kumpulan lagu Chossypratama yang dinyanyikan Ayu Giri Anjani sudah bisa dinikmati di seluruh digital music platform, yang pasti banyak lagu yang belum pernah edar sebagai surprise-nya.

“Kami sangat berharap single baru dari Ayu Giri Anjani bisa mengobati rindu para pecinta musik Indonesia di seluruh dunia, khususnya karya Ayu Giri Anjani dan Chossypratama. Untuk mengikuti aktivitas bermusik Ayu Giri Anjani selanjutnya, bisa dengan mengikuti akun Instagram @giri.ayu.anjani, @chossypratamaproduction, atau melalui kotak WhatsApp 0812 1977 9993,” kata Rulli Aryanto.

Penulis : Muhammad Fadhli


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat,01 September 2017

Jadi Ratu Kecantikan, Bocah 16 Tahun Ini Menolak Saat Dipaksa Operasi Payudara, Ternyata Hidupnya Jadi Begini

Wahanariau - Model cantik May Myat Noe mengalami perjalanan hidup yang tak terduga. Kemenangannya se

Kamis,21 Agustus 2014

Gelas Sampanye Ini Berbentuk Payudara Kiri Kate Moss

WAHANA - Sebuah merek sampanye, yang sangat menggemari supermodel Kate Moss, telah berkolaboras

Selasa,03 Januari 2017

Cabai Memperlambat Pertumbuhan Sel Kanker Payudara

WAHANARIAU -- Kandungan capsaicin yang terdapat dalam cabai, dinilai peneliti dapat memperlambat bah

Senin,02 Oktober 2017

Ayu Ting Ting Sama Andika Kangen Band Dijodohkan Warganet?

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya enggan membahas perjodohannya dengan Andika Kangen band

Jumat,02 September 2016

Sudah Dua Tahun Nikita Mirzani Asuransikan Payudara dan Bibirnya

JAKARTA (WR) - Aktris kontroversial Nikita Mirzani memang tak pernah menutup-nutupi urusan pribadiny

Jumat,25 Juni 2021

Bayu Lesmana Rilis Lagu dan Web Series Merelakanmu Bareng Indonesia Records

JAKARTA - Sukses menjadi Host dan Aktor di berbagai program televisi, tak lantas membuat Bayu Lesman

BERITA LAINNYA
Selasa,25 Januari 2022

Trend Micro Blocks Over 94 Billion Threats in 2021

Detections increased 42% YoY as malicious actors stepped up their attacks HONG KONG SAR - 25 Januar

Selasa,25 Januari 2022

Chubb Commits US$10,000 Grant to Support Dementia Care in Singapore

SINGAPORE - 25 January 2022 - The Chubb Charitable Foundation announced today that it has

Selasa,25 Januari 2022

Hannspree Q2 Smart Watch Is Offering a Personalised Health & Wellness Experience

Twenty-Four Seven Health & Wellness Assistant Help Achieving Your Targeted Health Goal SINGAPOR

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI