Dihadiri Wagub Riau, Tausiyah Ustaz Dasad Latif di Rohul

Dihadiri Wagub Riau, Tausiyah Ustaz Dasad Latif di Rohul
Foto: Dari kiri ke kanan: Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (purn) Edy Afrizal Natar Nasution, Ustad Das'ad Latif, dan Bupati Rohul, Sukiman

ROHUL - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (purn) Edy Afrizal Natar Nasution menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Kamis (12/10/2023). Kehadiran Wagubri didampingi oleh Bupati Rohul, Sukiman.

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Rohul itu juga dihadiri langsung oleh Dai Kondang asal Makassar Usatz Das'ad Latif.

Wagubri Edy sampaikan, atas nama Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan tahniah atas HUT ke-24 Kabupaten Rohul. 

"Tentu dengan ucapan dan rasa bangga atas apa yang sudah diraih oleh Kabupaten Rohul selama 24 tahun. Hal tersebut juga atas hasil kerja semua pihak yang ada disini," jelasnya.

Kemudian, mantan Danrem 31/WB itu sampaikan rasa hormatnya kepada ustad Das'ad Latif yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Rohul untuk meyampaikan dakwahnya. Kehadiran Ustad Das'ad Latif, kata dia, menjadi momen yang yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Rohul

"Saya sampaikan rasa hormat kepada Ustad Das'ad Latif yang sudah berkenan hadir di tempat kita, tadi ustad bisa lihat bagaimana sambutan masyarakat Rohul yang sangat luar biasa dan sangat merindukan ustad. Karena seperti apa yang disampaikan oleh Bupati Rohul yang sudah beberapakali berupaya mendatangkan ustad, namun baru kali ini bisa terwujud," ujarnya.

Wagubri berharap, momentum tersebut dijadikan sarana untuk mengevaluasi diri, sebagaimana yang Allah katakan, hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang sudah dia lakukan untuk hari esok.

"Oleh karena itu marilah masing-masing kita mengevaluasi diri, para pejabat terhadap apa yang sudah dia lakukan untuk tanggungjawabnya. Termasuk alim ulama, apa yang sudah dia lakukan terhadap ketokohannya, juga semua masyarakat, bagaimana tanggungjawab yang sudah dilaksanakan dalam rangka ikut berusaha membangun kabupaten ini," tandasnya.(mcr)

#Pemkab Rohul

Index

Berita Lainnya

Index