Memberdayakan Pengguna Web3: UXLINK Bermitra dengan OKX Web3 Wallet untuk $UXLINK Airdrop Initiative

Memberdayakan Pengguna Web3: UXLINK Bermitra dengan OKX Web3 Wallet untuk $UXLINK Airdrop Initiative

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 16 May 2024 - UXLINK, platform Web3 revolusioner dan infrastruktur sosial, mengumumkan kemitraannya dengan OKX Web3 Wallet pada hari ini, dengan tujuan untuk meluncurkan kampanye pemasaran komprehensif. Kampanye yang diluncurkan pada tanggal 10 Mei 2024 ini menawarkan akses eksklusif bagi pengguna yang memenuhi syarat terhadap berbagai manfaat whitelist UXLINK NFT yang terkait dengan $UXLINK token airdrop. Kemitraan yang unik ini juga akan menyertakan joint airdrop di lebih dari 50 proyek ekosistem UXLINK.

OKX Web3 Wallet, dompet multirantai yang aman dan terdesentralisasi, menyediakan akses yang tiada bandingannya kepada para pengguna menuju lebih dari 1.000 protokol dApp. Dompet ini menawarkan serangkaian fitur seperti DEX multirantai dan lintas rantai, yield farming, NFT marketplace, dan dApp discovery, sehingga memungkinkan navigasi yang lancar melalui jagat Web3. Kompatibilitasnya dengan berbagai jaringan seperti Ethereum, Arbitrum, OKC, BSC, dan Aptos menjamin pengalaman pengguna yang lancar di seluruh ragam penawaran dari dunia yang terdesentralisasi.

Sebagai platform Web3 dan infrastruktur sosial terkemuka di dunia, UXLINK mendefinisikan kembali keterlibatan sosial dalam era Web3. Platform ini memiliki lebih dari 5 juta pengguna terdaftar dan hampir 100.000 grup aktif. Dengan sekitar 1 juta pengguna aktif harian di dApp miliknya dan 200.000 pengguna aktif harian on-chain, UXLINK terus hadir sebagai perintis dalam keterlibatan sosial Web3.

Kemitraan sinergis antara infrastruktur sosial UXLINK yang luas dan fungsionalitas dompet OKX yang kuat menandai munculnya era baru dari berbagai kemungkinan di dunia DeFi. Bersama-sama, mereka akan memfasilitasi airdrop kolaboratif di lebih dari 50 proyek dalam ekosistem UXLINK, yang mendorong inovasi dan kolaborasi dalam komunitas Web3. Kemitraan ini merupakan bukti terhadap kekuatan transformatif dari kolaborasi dalam ruang Web3.

Upaya kolaboratif antara UXLINK dan OKX menjanjikan untuk menawarkan berbagai manfaat substansial kepada para pengguna, yang memperkaya pengalaman Web3 mereka dan berperan sebagai gerbang untuk menjajaki potensi tanpa batas dari keuangan terdesentralisasi. Dalam menjelajahi perbatasan baru ini, pentingnya berbagai inisiatif yang didorong oleh komunitas dan kemitraan kolaboratif menempati posisi tertinggi; yang membentuk lanskap Web3 di masa yang akan datang, dan menggerakkan perubahan positif dalam skala global.

Tentang UXLINK
UXLINK adalah platform dan infrastruktur sosial web3 terbesar bagi pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan melakukan trade terhadap aset kripto dengan berbasis grup sosial yang unik.

#UXLink

Index

Berita Lainnya

Index