Infrastruktur Sosial UXLINK Meluncurkan Penjualan Komunitas Terbatas untuk Airdrop Voucher NFT

Infrastruktur Sosial UXLINK Meluncurkan Penjualan Komunitas Terbatas untuk Airdrop Voucher NFT

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 16 Mei 2024 - Infrastruktur sosial UXLINK telah memulai kampanye airdrop Musim 1 yang berjudul "IN UXLINK WE TRUST" atau "KEPADA UXLINK KAMI PERCAYA" pada awal bulan Mei, yang menargetkan sebanyak 550.000 kontributor dari komunitas. Lebih dari 50% kampanye telah terpenuhi. Partisipasi dalam kampanye melibatkan minting airdrop voucher, yang dikenal sebagai UXLINK NFT, dengan jaminan airdrop native token $UXLINK, yang terbuka sepenuhnya setelah TGE (Token Generation Event).

Melanjutkan diskusi komunitas, UXLINK telah memperkenalkan penjualan komunitas terbatas untuk tiga tipe dari Airdrop Voucher NFT: "MOON", "TRUST", dan "FRENS", yang tersedia di NFT Marketplace. Tiap voucher masing-masing bernilai 25.000, 750, dan 50 $UXLINK token, dan menawarkan manfaat yang sama seperti UXLINK NFT.

PLUM, seorang anggota komunitas dari Korea Selatan, mengatakan, "Ada banyak pengguna yang menyampaikan bahwa poin UXUY tidak memadai untuk menukar NFT premium, dan mereka tidak ingin melewatkan PRE-TGE airdrop. Penjualan komunitas menyediakan peluang yang sangat baik bagi mereka untuk berpartisipasi dalam program airdrop signifikan ini."

Hector dari Turki sangat bersemangat mengikuti penjualan komunitas, menurut dia, "UXLINK memiliki basis pengguna yang substansial di Turki, tempat orang-orang biasanya memegang aset kripto. Peluncuran penjualan komunitas disambut dengan sangat baik oleh semua orang."

Penjualan komunitas terbatas dari UXLINK airdrop voucher NFT diperkirakan akan berlangsung sekitar dua minggu, atau sampai stok habis, menurut manajer komunitas. Saat ini, proyek UXLINK meningkatkan dengan stabil, dengan aliran tunai yang baik dan cadangan tunai yang berlimpah. Seluruh hasil dari penjualan komunitas akan digunakan untuk pembangunan komunitas dan pengembangan ekologi.

Tentang UXLINK
UXLINK adalah platform dan infrastruktur sosial web3 terbesar bagi pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan melakukan trade terhadap aset kripto dengan berbasis grup sosial yang unik.

- Memiliki lebih dari 5 juta pengguna, dengan 1 juta pengguna aktif harian on-chain/off-chain, dan 200.000 pengguna aktif harian on-chain.
- Mengatur lalu lintas dan interaksi pengguna oleh 100.000+ grup yang diberdayakan oleh web3.

#UXLink

Index

Berita Lainnya

Index