AIRDROP2049, Program Ekologi UXLINK, Mendatangkan Lebih Dari 1 Juta Pengguna dari 190 Negara pada Musim Pertama

AIRDROP2049, Program Ekologi UXLINK, Mendatangkan Lebih Dari 1 Juta Pengguna dari 190 Negara pada Musim Pertama

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 28 Mei 2024 - AIRDROP2049 berhasil menutup musim perdana pada tanggal 23 Mei setelah berlangsung selama lima minggu, dan berhasil menarik kedatangan lebih dari 1 juta pengguna dari 190 negara dan wilayah, serta partisipasi dari lebih dari 50 mitra. Secara khusus, lebih dari 60% pengguna terlibat dalam kegiatan tersebut melalui undangan sosial, sehingga menekankan daya tarik dan viralitas proyek ini yang sudah tersebar luas.

Sehubungan dengan pencapaian ini, pemimpin proyek AIRDROP2049 menyampaikan wawasan tentang lintasan platform ini di masa yang akan datang, bahwa, "Penutupan musim pertama kami hanya merepresentasikan awal dari perjalanan kami untuk mendorong keterlibatan yang lebih dalam bersama basis pengguna kami. Sambil bergerak maju, dengan senang hati, kami mengumumkan kolaborasi kami bersama Trusta Labs, entitas terkenal dalam dunia AI dan analitik on-chain. Bersama-kami, kami bertujuan untuk meningkatkan penawaran produk kami dengan cara mengintegrasikan interaksi on-chain lanjutan dan analitik pengguna, sambil memperkenalkan pelayanan inovatif seperti pasar pre-market trading. Kemitraan strategis ini akan memungkinkan kami untuk membangun ekosistem komprehensif yang terbentang dari airdrop hingga transaksi lancar, menciptakan revolusi bagi cara interaksi pihak proyek dan pengguna dalam platform AIRDROP2049. Lebih lanjut, kami berencana untuk memperkenalkan token native AIRDROP2049 sebagai insentif komunitas, untuk meningkatkan partisipasi dan loyalitas pengguna lebih lanjut."

Secara paralel, perwakilan dari UXLINK, pemain utama dalam ekosistem Web3, menekankan keberartian strategis dari AIRDROP2049 dalam rangka kerja mereka yang lebih luas. Manajer komunitas UXLINK menyatakan, "AIRDROP2049 menempati peran yang sangat penting dalam ekosistem UXLINK, sebagai titik entri yang krusial bagi para pengguna mainstream yang menjelajahi ruang Crypto. Airdrop berkualitas tinggi tidak hanya berperan sebagai titik sentuh awal bagi para pengguna, namun juga memudahkan penerapan yang lebih luas dalam komunitas yang lebih besar. Kami percaya bahwa AIRDROP2049 akan muncul sebagai produk fondasi bagi lalu lintas dan transaksi airdrop, menggerakkan misi bersama kami untuk memajukan aksesibilitas dan inklusivitas dalam lanskap Web3."

AIRDROP2049 dapp akan terus mengalami iterasi, dan musim kedua dari AIRDROP2049 sedang direncanakan.

Tentang UXLINK
UXLINK adalah platform dan infrastruktur sosial web3 terbesar bagi pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan melakukan trade terhadap aset kripto dengan berbasis grup sosial yang unik.

#UXLink

Index

Berita Lainnya

Index