Daftar X Hot Item dan Aplikasi Sosial DappRadar Terkini dari RootData Top UXLINK

Daftar X Hot Item dan Aplikasi Sosial DappRadar Terkini dari RootData Top UXLINK

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 21 May 2024 - UXLINK, platform dan infrastruktur sosial Web3 yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan melakukan trade aset kripto secara sosial dan dalam berkelompok, telah menempati peringkat top dalam edisi terkini dari daftar X Hot Projects, dan menjadi No. 2 dalam daftar Hot 100 dari platform tersebut selama tujuh hari terakhir, menurut halaman RootData Charts.

Menurut situs web resminya, saat ini UXLINK memiliki lebih dari 6 juta pengguna yang terdaftar, lebih dari 100.000 grup, dan lebih dari 1,2 juga pengguna aktif harian. Data DappRadar menunjukkan bahwa situs ini memiliki lebih dari 800.000 UAW, dan menempati peringkat #1 dalam daftar aplikasi media sosial selama 24 jam/7 hari. Data Coin98 Analytics juga menunjukkan bahwa jumlah alamat on-chain aktif UXLINK dalam 30 hari terakhir melebihi 1,8 juta, menempati peringkat #1 dalam kategori sosial.

Pada tanggal 13 Mei, UXLINK mengumumkan putaran pendanaan baru yang dipimpin oleh SevenX Ventures dan beberapa institusi top lainnya, di antaranya OKX Ventures, dengan jumlah kumulatif mencapai lebih dari $15 juta. Baru-baru ini, UXLINK mengumumkan penerbitan seri NFT "IN UXLINK WE TRUST '' sebagai airdrop voucher. Tergantung kontribusi komunitas penggunanya, interaksi chain dan aset, seri ini memiliki hak-hak dan jumlah $UXLINK airdrop token yang berbeda.

Tentang UXLINK
UXLINK adalah platform dan infrastruktur sosial web3 terbesar bagi pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan melakukan trade terhadap aset kripto dengan berbasis grup sosial yang unik.

#UXLink

Index

Berita Lainnya

Index