Pelantikan Anggota PKK, Ini Pesan Sekda Bengkalis

Pelantikan Anggota PKK, Ini Pesan Sekda Bengkalis
Sekda Bengkalis ketika memberikan ucapan selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik, Sabtu pagi 3 Maret 2018 bertempat di Gedung Datuk Laksmana Raja dilaut Bengkalis.

BENGKALIS – Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY hadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bengkalis yang ditaja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Sabtu Pagi 3 Maret 2018, bertempat di Gedung Datuk Laksmana Raja dilaut Bengkalis.

Pelantikan anggota PPK berjumlah 33 orang yang terdiri dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis

Baca Juga : Wirid Pengajian Bulanan Pemkab, ASN Diingatkan Soal Kematian

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KPU Bengkalis dan segenap jajaran, atas kerja keras dalam mempersiapkan perangkat penyelanggaraan pemilu umum tahun 2019 mendatang,” ungkap Sekda.

Bustami menambahkan  meskipun waktu pelaksanaan pemilu masih panjang, namun tahapan-tahapan sudah di mulai dari sekarang demi terwujudnya pelaksanaan pemilihan umum yang jujur, adil, bebas dan rahasia serta pelaksanaannya yang tertib, aman, damai dan terkendali.

Baca Juga : Pertemuan Soal Konfilik Nelayan, Hasilkan Enam Kesepakatan

Lanjut Bustami, keberadaan PPK sangat penting karena mempunyai tugas pokok dan fungsi yang sangat strategis mengingat PPK merupakan perpanjang tangan KPU Bengkalis yang akan melaksanakan kebijakan di tingkat kecamatan.

“Kunci kesuksesan pemilu ada beberapa faktor yakni, integritas, netralitas, profesionalitas serta transparansi,” jelas Bustami

Baca Juga : Penerima Rastra Dapat 10 Kg Tiap Bulan

Selanjutnya, Bustami berpesan kepada anggota PPK untuk dapat bekerja dengan jujur, adil dan berpegangan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku sesuai dengan tahapan program dan jadwal yang ditetapkan.

Sementara itu Ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar mengatakan, anggota PPK yang baru dilantik hari ini merupakan putra-putri terbaik di masing-masing kecamatan dengan melalui berbagai tahapan.

Baca Juga : Launching Akbar DDSQ, Seribu Anak dan Ortu Kumpul di Masjid Istiqomah

Tampak Hadir dalam acara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis H Hermanto Baran, dan Komisioner KPU Bengkalis serta perwakilan Panwaslu Bengkalis.***

Sumber : DISKOMINFOTIK

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index