Sekda Apresiasi KPU Bengkalis

Sekda Apresiasi KPU Bengkalis

BENGKALIS - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY mengapresiasi KPU Bengkalis atas kinerja yang telah dilaksanakan, salah satunya yakni pelantikan PPK.

Baca : Wawako Dumai Buka Sosialisasi Percepatan PUG

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bustami ketika menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bengkalis Sabtu pagi 3 Maret 2018, bertempat di Gedung Datuk Laksmana Raja dilaut Bengkalis.

Baca : 40 Peserta Dari 20 Koperasi Ikuti Pelatihan

Bustami mengatakan melalui pelantikan anggota PPK ini, diharapkan anggota PPK dapat bekerja sesuai dengan regulasi yang ada dan berlaku adil dan integritas yang tinggi.

Baca : 212 Mart di Jalan Medeka Dumai Diresmikan

“Butuh dukungan dari berbagai pihak dan elemen masyarakat, agar dua Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Legislatif yang akan dihadapi dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” ungkap Sekda

Baca : Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Komplek BTN Asri, Ini Pesan Walikota Dumai

Sementara itu ketua KPU Bengkalis Defitri Akhbar mengatakan hari ini kita telah melantik 33 orang Panitia Pemilihan Kecamatan hasil dari evaluasi yang telah dilakukan.

Baca : Resmi Naik Kelas IIB, RSUD Dumai Tambah Dokter Spesialis Jantung dan Bedah Saraf

Defitri menambahkan Komisi Pemilihan Umum saat ini tengah dihadapi dua tahapan pemilihan yaitu pemilihan pilkada serentak yakni pemilihan Gubri tahun 2018 dan pemilihan presiden pada tahun 2019 mendatang, kedepan diharapkan dapat berjalan dengan lancar.***

Sumber : DISKOMINFOTIK

Berita Lainnya

Index