• Follow Us On : 

Pererat Silaturrahmi, Dumai Shooting Club Gelar Buka Puasa Bersama


Redaksi | Rabu,06 Juni 2018 - 03:16:39 WIB
Dibaca: 508 kali 
Pererat Silaturrahmi, Dumai Shooting Club Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus dan Anggota Dumai Shooting Club (DSC) foto bersama usai acara buka puasa bersama di Super Star Hotel Jalan Sultan Hasanuddin (Ombak) Dumai. Selasa (5/6/2018).

DUMAI - Dumai Shooting Club (DSC) salah satu komunitas olahraga menembak di Kota Dumai menggelar buka puasa bersama di Hotel Super Star Jalan Sultan Hasanuddin (Ombak) Dumai. Selasa (5/6/2018).

Acara buka puasa bersama yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama anggota dan pengurus DSC, turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Dumai, H. Johannes Marcus Parluhutan Tetelepta, S.H. M.M., yang juga menjabat selaku Dewan Pembina DSC Kota Dumai.

Ketua Umum DSC, Drg. Sri Sadono Mulyanto, MHan atau yang akrab disapa Ibeng mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah meluangkan waktu sejenak untuk menghadiri acara buka puasa bersama.

"Agenda buka puasa bersama ini kami gelar untuk mempererat tali silaturrahmi yang terjalin sesama pengurus dan anggota DSC. Semoga dengan silaturrahmi kecil ini akan ada silaturrahmi berikutnya." ujar Ibeng.

Ibeng yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DSC, menambahkan, selain silaturrahmi buka puasa bersama, acara ini juga dimanfaatkan untuk membahas sekilas program kerja DSC kedepan.

Berhubung Bulan ramadan diisi dengan kebiasaan unik yang hanya terjadi di bulan ramadan diantaranya kegiatan ngabuburit, buka puasa bersama, bisnis takjil maupun berburu takjil. Ia berharap setelah lebaran Idul Fitri 1439H rekan DSC bisa aktif kembali meramaikan lapangan tembak.

"Setelah lebaran nanti saya mengajak rekan-rekan DSC meramaikan lagi lapangan tembak di Komplek Perumahan Pertami RU II Dumai (Perumahan Bukit Datuk) yang diresmikan pada bulan Januari lalu, untuk latihan bersama mempersiapkan diri menghadapi event tembak kedepannya." ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Dewan Pembina DSC Kota Dumai, H. Johannes Marcus Parluhutan Tetelepta, S.H. M.M., atau yang akrab disapa Aci mengatakan, semoga dengan silaturrahmi ini DSC semakin solid dan jaya.

Aci juga mengajak rekan DSC untuk aktif kembali setelah lebaran Idul Fitri. Hal ini guna mengasah kemampuan dalam menghadapi even besar yang akan diselenggarakan di beberapa Kabupaten/Kota di Riau.

Selain itu, DSC bakal mengadakan agenda refreshing sekaligus hunting bersama keluar daerah untuk berburu hama maupun berburu binatang buruan.

"Tahun ini banyak even besar di Riau, maka persiapkan diri untuk meraih juara. In Shaa Allah kita juga bakal refreshing keluar Kota untuk hunting bersama rekan-rekan DSC," tutup Aci.*** [Isk]


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,15 Agustus 2018 - 00:28:28 WIB

More than 400 IT Professionals Joined CLOUDSEC Hong Kong 2018

CHINA - 14 August 2018 - More than 400 professionals from Hong Kong and Macau today joined CLOUDSEC

Rabu,15 Agustus 2018 - 00:22:40 WIB

Avnet Memperluas Jaringan dengan Microchip

Dinobatkan sebagai Mitra Pemasaran Global bagi Microsemi Portfolio   PHOENIX - 14 AGUSTUS 201

Selasa,14 Agustus 2018 - 00:01:23 WIB

Sihuan Pharmaceutical’s Self-Developed Innovative Oncology Drug Pirotinib Commenced Phase II Clinical Trial in China

Led by Top Oncologist Professor Wu Yilong Expected to Commence Phase III Clinical Trial in 2H2019. D

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI