DPMPTSP Pekanbaru Raih Penghargaan Investment Award 2018

DPMPTSP Pekanbaru Raih Penghargaan Investment Award 2018

PEKANBARU - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI memberikan penghargaan terbaik nasional dibidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru.

Sebagaimana dilansir Media Center Riau, Penghargaan Investment Award ini langsung diterima Walikota Pekanbaru, Firdaus, yang diserahkan Kepala BKPM RI, Thomas Lembong dan didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Di sela-sela acara usai menerima penghargaan Investment Award, Firdaus menyebut penghargaan nasional yang kembali diraih Kota Pekanbaru dari Badan Koordinasi Penanaman Modal RI ini berkat kerja keras para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di Pemko Pekanbaru, khususnya di DPMPTSP.

"Alhamdulillah, predikat ini adalah buah dari kerja semua. Ini juga menunjukkan bahwa Pemko Pekanbaru benar-benar serius dalam menjalankan misi sebagai kota investasi. Predikat ini juga tantangan untuk kita lebih baik. Karena mempertahankan itu lebih berat daripada meraihnya," kata Firdaus didampingi Kepala DPMPTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil.

Disisi lain, Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, mengatakan, penghargaan yang diberikan BKPM RI tersebut digelar dua tahun sekali. Dan pada tahun 2016 lalu DPM-PTSP Kota Pekanbaru meraih peringkat kedua.

"Alhamdullilah tahun 2018 ini kita berhasil meraih juara pertama sebagai PTSP terbaik se-Indonesia," ujarnya.

Mantan Kabag Umum Setdako Pekanbaru ini menambahkan, penghargaan yang didapatkan tersebut berkat kerja keras yang dilakukan Pemko Pekanbaru dibawah kepemimpinan Firdaus-Ayat.

"Dengan penghargaan ini kita berharap bisa menjadi motor penggerak bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Sebelumnya, Pemko Pekanbaru juga terlebih dahulu menerima penghargaan nasional dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan ini diberikan karena Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru mendapatkan penilaian terbaik nasional bersama 18 DPMPTSP se Indonesia. (mcr/mcr)

#Pemko Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index