Peserta Terbaik Akademi Bela Negara Nasdem Resmi Mundur Dari Keanggotaan

Peserta Terbaik Akademi Bela Negara Nasdem Resmi Mundur Dari Keanggotaan

TEMBILAHAN - Peserta Terbaik Akademi Bela Negara Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Sekal Arianto asal Kabupaten Inhil resmi mengundurkan diri dari keanggotaan, Selasa (22/1/2019) di Tembilahan.

Pengunduran diri tersebut diketahui melalui surat yang beredar luas di akun media sosial pribadi milik pemuda yang tercatat sebagai anggota sekaligus pengurus Partai Nasdem Kabupaten Inhil itu.

Terdapat sejumlah alasan pengunduran diri tertera dalam surat tersebut. Diantaranya, Merasa tidak adanya korelasi yang kuat antara aktifitas perjuangan dan pergerakan yang dibangun bersama teman-teman dengan partai politik.

Alasan selanjutnya, memerlukan independensi atau tidak terlibat dalam partai politik dalam kegiatan di luar partai untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Selain itu, pengunduran diri tersebut juga dilatarbelakangi dengan alasan, kesulitan dalam membagi waktu antara aktifitas gerakan dan partai politik.

Mundurnya Sekal Arianto sebagai kader Partai Nasdem disinyalir juga diikuti oleh sejumlah kader muda lainnya, seperti Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Inhil, Saipuddin Ikhwan atau Boboy. Sampai saat ini, baik Sekal Arianto maupun yang lainnya belum dapat ditemui untuk dimintai keterangan terkait pengunduran diri tersebut. (Dex)

#Partai NasDem

Index

Berita Lainnya

Index