Bupati Kuansing Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Bupati Kuansing Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini MSi menggelar Coffee Morning dengan Insan Pers bertempat di Pondopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi. Kamis (5/12/2019).

Turut hadir dalam acara bertema Strategis Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi 2020, Sekda Kuansing Dianto Mampanini, Setwan DPRD Kuansing Mastur SE, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kapolres Kuansing, Kajari Kuansing, Kepala BNNK Kuansing, Pabung Kodim Inhu, serta Insan Pers yang berdomisili di Kabupaten Kuansing baik cetak, siber dan elektronik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Ir Samsir Alam dalam sambutannya mengatakan Dunia Media merupakan pilar keempat dalam pembangunan bangsa terutama Kabupaten Kuantan Singingi.

"Insan Pers saat ini mendapat julukan tokoh pendapat, karena Insan Pers mengeluarkan aspirasi dan pendapat," kata Samsir Alam.

Bupati Kuansing H Mursini mengapresiasi dan menyatakan perasaan yang bahagia dengan melaksanakan kegiatan bersama Insan Pers.

Bupati Kuansing H Mursini menyampaikan, tahun 2020 merupakan tahun ke-4 pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kuansing tahun 2016-2021.

RPJMD lanjut Bupati Kuansing, bertema pembangunan daerah tahun 2020 adalah meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, peningkatan pembangunan infrastuktur sarana dan prasana olahraga, di bidang kesehatan serta peningkatan pendidikan.

Mursini mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang selama ini berperan penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat. "Semoga kedepannya antara pemerintah daerah serta media tetap bersinegri," tutupnya.

Penulis : Zulhendri

#Pemkab Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index