Ini Program Kerja Kades Kampung Baru Koto yang Baru Dilantik

Ini Program Kerja Kades Kampung Baru Koto yang Baru Dilantik
Khairul, Kepala Desa Kampung Baru Koto, Kecamatan Inuman.

TELUK KUANTAN - Khairul Kepala Desa Kampung Baru Koto, Kecamatan Inuman yang baru saja dilantik sampaikan program untuk lima tahun kedepannya. Hal ini disampaikan Khairul usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Senin (10/12/2019).

"Program kami yang pertama yaitu akan memberi pelayanan kepada masyarakat baik dalam administrasi KK maupun dalam administrasi lainnya yang berkaitan dengan data pribadi ataupun data yang diperlukan lainnya," ujarnya.

Untuk tahun 2020, Khairul akan melanjutkan program-program ataupun RAB yang sudah ditetapkan oleh kades sebelumnya, jadi hanya melanjutkan program.

"Tetapi untuk tahun 2021, kami akan memprioritaskan di bagian kepemudaan seperti di bidang olahraga yaitu akan kita ciptakan baik itu lapangannya maupun alat-alat penunjang olahraga tersebut," terang Khairul.

Khairul berpesan kepada masyarakat untuk saling bekerjasama dalam memajukan desa, agar Desa Kampung Baru Koto bisa dicontoh oleh desa-desa yang lainnya.

Meskipun Khairul terpilih sebagai kepala desa Kampung Baru Koto, dirinya tidak mengedepankan ego dengan lawan politik semasa pilkades, karena dirinya ingin membangun dan bekerjasama dengan masyarakat agar terciptanya pembangunan dan nilai-nilai sosial bagi seluruh masyarakat.

"Karena masa pilkades telah berakhir hendaknya yang menjadi lawan saat pesta politik tersebut, kembali kita menjadi masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai hidup bermasyarakat, dan saya juga akan merangkul bahkan saling bahu membahu dengan seluruh masyarakat agar desa yang saya pimpin menjadi suatu contoh desa lainya," tutup Khairul.

[Dilaporkan oleh Zulhendri]

#Pemkab Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index