• Follow Us On : 

Februari, PSSI Rohil Adakan Bupati Cup 2018 Dengan Total Hadiah Rp 30 Juta


Redaksi | Jumat,19 Januari 2018 - 12:35:37 WIB
Dibaca: 456 kali 
Februari, PSSI Rohil Adakan Bupati Cup 2018 Dengan Total Hadiah Rp 30 Juta

BAGAN SIAPIAPI - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Rokan Hilir (Rohil), Riau akan menggelar turnamen terbuka untuk umum Se-Rohil U-19 pada tanggal 5 Februari 2018.

Pendaftaran dimulai dari tanggal 18 januari sampai 2 Februari 2018, jumlah tim peserta turnamen 32 tim.

Turnamen tersebut akan memperebutkan Piala Bupati Cup 2018, Total hadiah yang disiapkan senilai Rp 30 Juta dengan rincian Juara I Rp 10 Juta, Juara II Rp 7,5 Juta, Juara III Rp 5 Juta dan Juara IV Rp 2,5 Juta ditambah trofi. Pendaftaran pertim sebesar Rp 500.000.

Ketua PSSI Rohil Suwandi,S.sos dikonfirmasi jumat siang usai menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana turnamen mengatakan turnamen tersebut untuk ajang seleksi menuju Piala Gubernur Riau 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan April.

"Anak-anak kita dari masing-masing tim yang bagus bermain akan kita ambil dan akan diseleksi, yang lulus seleksi itu yang akan dibawa ke Piala Gubernur Riau." Katanya didampingi Sekretaris PSSI Habib Nur.

Kadis Lingkungan Hidup ini juga menyampaikan bahwa turnamen itu nantinya direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau dan Bupati Rohil. Pada pembukaan juga akan ada pertandingan persahabatan antara klub nasional dengan klub lokal rohil.

"Rencananya juga partai pembukan turnamen akan ada pertandingan persahabatan antara PSPS Riau dengan Rohil FC. Selain dihadiri gubri dan pak bupati, kita akan mengundang juga Ketua PSSI Riau, Sekjen dan Manager PSPS Riau." Ujar Suwandi.

Pada kesempatan itu, ia menjelaskan Pemain yang bisa bermain pada turnamen tersebut harus kelahiran januari 1999. Setiap pemain nantinya akan di screning sebelum turnamen dimulai dan Setiap tim diwajibkan menyiapkan data-data pemain yang asli berupa KK/KTP/Kartu Pelajar.

"Jika pemain tidak memilki KTP, bisa gunakan Surat Keterangan dari Dinas Pendudukan. Data itu hanya untuk memastikan tidak ada pemalsuan data dan pemain yang ikut serta benar-benar sesuai dengan persyaratan yang kami tentukan." Paparnya.

Sementara itu Saipul Tarmizi yang ditunjuk dalam forum rapat pembentukan panitia sebagai Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa Tecnical Meeting (TM) dijadwalkan pada tanggal 3 Februari setelah pendaftaran ditutup.

Sedangkan Screning pemain dijadwal tanggal 5 Februari pagi. "Sorenya setelah screning pemain langsung pembukaan turnamen. Semoga acara ini berjalan dengan lancar." Tutupnya. (jul)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Senin,19 November 2018 - 14:39:59 WIB

Gerakan Kawal APBD Inhil, APMI Geruduk Kantor DPRD

  Tembilahan - Asosiasi Pemuda dan Mahasiswa Inhil (APMI) geruduk Kantor DPRD Kabupaten In

Minggu,18 November 2018 - 16:46:14 WIB

Menyelisik Capaian Bea dan Cukai Tembilahan

Tembilahan - Sebagai sebuah instansi pemerintah, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai

Minggu,18 November 2018 - 16:32:17 WIB

Sekda Rohil Imbau Perusahaan Bantu Korban Banjir di Kecamatan Rantau Kopar

ROKAN HILIR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menghimbau perusahaan yang beroperas

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI