• Follow Us On : 

DSC Dumai Ikuti Open Tournament Menembak Target di Siak


Redaksi | Minggu,02 September 2018 - 13:43:55 WIB
Dibaca: 3731 kali 
DSC Dumai Ikuti Open Tournament Menembak Target di Siak

SIAK - Dumai Shooting Club (DSC) Kota Dumai mengikuti kejuaraan menembak target ''Open Tournament Siak 2018'' diselenggarakan oleh Panglima Shooting Club (PSC) di Lapangan Panahan, Jalan Hang Tuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Siak Sri Indrapura. Sabtu (01/09/2018).

Kejuaran yang baru pertama dilaksanakan di Kabupaten Siak ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si.

Acara diselenggarakan selama dua hari (1 - 2 September 2018) diikuti ratusan peserta dari beberapa kabupaten kota di Riau dan Kepulauan Riau untuk berkompetisi menjadi yang terbaik dalam hal menembak target.

Ketua Umum DSC, Drg Sri Sadono Mulyanto MHan mengatakan, DSC terus ikut andil disetiap kompetisi menembak yang diselenggarakan di Riau, tujuannya untuk melatih mental dan bakat para petembak DSC. Mengikuti kejuaraan ini juga bertujuan untuk menjalin silahturrahmi antara anggota club, terlebih lagi untuk menunjukkan eksistensi club.

"Kompetisi tembak ini kita jadikan sebagai ujian. Sama dengan belajar, kita diuji dengan ujian agar dapat melihat hasil yang kita raih, dengan demikian kita bisa koreksi dimana kekurangan dan kelemahan kita," ungkap Pria yang akrab disapa Ibeng.

Adapun klasifikasi kompetisi diantaranya 17 meter tripos metal silhouette (metsil) uklik visir, 28 meter metsil uklik teleskop, 33 meter metsil pcp gejluk, dan 25 meter bencresh lesan 25 target.

"Semua klasifikasi tersebut kita ikuti untuk melihat kemampuan tim disetiap klasifikasi yang ada. Tentunya sesuai dengan bidang yang ditekuninya." kata Ibeng

Pria yang juga menjabat sebagai Kapala Bagian Tata Usaha RSUD Mandau ini mengucapkan selamat bertanding dan mengajak kepada seluruh pihak agar terus menjaga sportifitas dalam mengukir prestasi.

Selain itu, Ibeng juga mengapresiasi PSC sebagai tuan rumah open turnament siak 2018 seri perdana, meskipun masih banyak yang perlu diperbaiki, tapi secara keseluruhan panitia berhasil membuktikan diri sebagai tuan rumah yang baik.

"Terima kasih pada PSC yang sudah menyambut baik kedatangan DSC di negeri istana. Bahkan tidak tanggung-tanggung, PSC juga menyediakan Home Stay untuk atlit tembak yang berasal dari luar," ucap Ibeng.***


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,19 Februari 2020 - 19:20:08 WIB

BNN Minta Oknum Aparat Terlibat Sindikat Narkoba Dihukum Mati

PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Bea-Cukai Dumai, Riau, membongkar sindikat penyel

Rabu,19 Februari 2020 - 18:47:22 WIB

DR Huda Sebut PT Bukara Dumai Bisa Disegel

DUMAI - Pakar Hukum Pidana Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru DR Muhammad Nurul Huda menilai PT

Rabu,19 Februari 2020 - 17:24:13 WIB

Kapolda Riau Ajak Warga Dumai Jaga Kelestarian Hutan dan Lahan

DUMAI – Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam kunjungan kerja

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI